Skip to main content

Selamat 24 tahun, dear me..

Assalamualaikum..

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
Alhamdulillah masih diberi kesempatan sama Allah untuk merasakan bertambahnya umur. Alhamdulillah dikasih banyak nikmat..

6 Oktober 2013

Saya bangun jam 4 pagi dan melirik ke sebelah saya. Subhanallah Alhamdulillah. Di usia 24 tahun, nambah lagi nikmatnya, punya suami. Pak suami mengucapkan selamat ulang tahun disertai peluk dan cium. Ga ada surprise apapun dari pak suami, kado juga tak ada. Tapi, punya suami pun adalah kado terbesar di tahun ini, di usia 24 tahun. Lalu, kami sholat subuh bersama, such a bless :)

Pagi-pagi, kami berdua berniat sepeda-an keliling komplek, udah ngeluarin sepeda, eh sepedanya pak suami kempes. Alhasil kami berdua keliling-keliling cari tukang pompa sepeda (saya naik sepeda saya, pak suami jalan :p). Karena masih terlalu pagi, muter-muter pun ga ada tukang pompa yang buka. Akhirnya kami balik lagi, taro sepeda, dan ambil motor. Keliling komplek naik motor dan beli nasi kuning buat sarapan. Ga lama setelah jalan-jalan, baliklah ke rumah. Pak suami harus kerja bakti bareng ayah saya di RT. Saya pun seperti biasa, nyapu-nyapu dan ngepel (ga ngaruh ulangtahun juga).

Jam 9an pagi, saya naik ke kamar, dan males-malesan di kasur. Males mandi, soalnya belum niat pergi-pergi. Lagipula di rumah sendirian mau ngapain juga mandi cepet-cepet. 15 menit kemudian, pak suami pulang dan baca koran diruang tamu, saya tetap di kamar atas. Ga lama, pak suami bilang "dek, ada temennya tuh, buruan turun". Saya masih pake celana pendek+kaos butut lalu turun ke bawah. Dan...

"Happy Birthday to you.Happy birthday to you.Happy birthday Happy birthday Happy birthday to you"

Ada dua sahabat saya, Icha dan Caca, sahabat dari masih bayi, kami tetanggaan. Mereka berdua bawa kue ulangtahun dan maksa saya buat niup lilin. Saya mau ganti baju, ga dibolehin. Akhirnya saya niup lilin dan make a wish. Saya berdoa dengan sangat biar saya sehat, saya mau sehat, itu doa saya yang paling kenceng tahun ini". Abis gitu, saya pamit buat ganti baju, iyalaaaah tu anak dua narsis, pasti akan foto-foto abis ini.
Abis saya ganti baju, kami foto-foto, saya foto sama pak suami juga dan tetep pak suami dapet jatah motoin kita bertiga :)

the best gift : pak suami

bff!

24 yo

love u girls more and more

tiup lilinnya!


birthday birthday


Setelah sesi foto, sesi nyuapin kue ke pak suami dan potongin kue untuk yang beliin haha. Sedangkan saya ga makan kuenya karna masih kenyang. Setelah itu adalah..sesi buka kado.Kadonya manis sekali, dimasukin di kotak berpita. Perasaan saya langsung ga enak. Karena muka kedua sahabat saya udah senyum penuh makna. Pas saya buka, bener aja kan isinyaa.... "LINGERIE".. saya langsung ngakak-ngakak..Jadi belum lama ini, saya dan Icha keliling-keliling ke toko pakaian dalam, liat-liat lingerie, tapi saya ga beli. Eh beneran aja loh ini dibeliin pas ulang tahun :) :) Dan lucunya itu kartu ucapan ulang tahun yang berisikan kata-kata "Semoga membuahkan hasil", haha. Jadi mereka berdua ini ngebet banget minta saya buat punya anak dalam waktu dekat.

Saya berterimakasih, saya terharu banget sahabat saya dua ini bela-belain beli kue n kado. Mereka bela-belain cari kue pagi-pagi. Love u lah pokoknya beb. Saya udah ga berharap padahal untuk dapet surprise, and they made it, im sooooo happy.


Sepanjang siang ke sore saya menghabiskan waktu dengan mamas, ngobrol. Malemnya ditutup dengan makan bebek dan jajan kebab.


Alhamdulillah, saya bersyukur tiada kira. Dikirimi doa oleh banyak orang melalui telp, sms, dan media sosial, terimakasih semua, semoga doanya berbalik kepada diri masing-masing. Semoga dengan bertambahnya usia, saya bisa jadi lebih dewasa, lebih rendah hati, lebih sholeha, dan lebih baik dalam hal apapun dari tahun-tahun sebelumnya. Terimakasih ya Allah atas segala nikmat dan karunia yang kadang saya lupa syukuri.

Selamat 24 tahun, dear me..

Comments

  1. Aaaahh...selamat.. Oktober jg rupa nya..hihi..
    Doa terbaik untuk kamu yaa,put :)

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun cintaaaahhh...hehehehe
    Mau kasih kadoo... Alamat kamuu dunksss.....

    Barrakalah yaa..kmaren ucapannya udah di bbm ajah..hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra