Skip to main content

Evana Catering (Part 3) - Catering Fix

Assalamualaikum.

Perburuan catering yang ga pake galau.Karena dari awal udah mau pake Evana,tes food dua kali,datengin ke cikarang untuk ngobrol-ngobrol overall catering dan tanya harga langsung cocok.Keluarga saya dan mamas niat banget loh ketemu catering sampe beneran datengin markasnya,haha.Puas sih karena bisa tanya macam2.

Ga lama setelah dateng ke markas evana,saya sms bu nihaya,untuk tanya prosedur catering.Si ibu ni kelewat kaya atau gimana,saya mau dp buru-buru malah ditolak karena katanya acara saya masih lama.Sementara di catering lain mah malah ngejar-ngejar untuk dp.Tapi akhirnya saya maksa karena takut uangnya kepake jajan :p

After bayar dp,saya iseng cek dekor evana pas ada event di islamic,ujung-ujungnya test food lagi,,makan kambing guling yang juara dan mpek2 yang lumayan enak.

Dekornya cantik,terang,banyak bunga.Minusnya sih cuma 1,,meja foto yang kesannya serem,ini langsung saya protes sama yang punya catering,ga taunya request dari pengantin,oalaaah..

Keseluruhan sih saya tetep suka karena cantik!

pergola pintu masuk yang ketutupan orang

buffet


tempat dessert, melatinya saya sukaa

muka kekenyangan test food

temanya gold-coklat

paling fatal ni, serem kesannya, request pengantinnya -_-

bonus sepeda

bunga dimana-mana nice!

buffet juga


Wassalamualaikum

Comments

  1. sis, boleh donk dishare price list evana ke andika.nurmansyah@gmail.com n contact nya, siapa tau jodoh, makasih ya sis

    ReplyDelete
  2. oke..tar aku kirim ya :) ditunggu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh minta say PL evana cetering ny.. yaasintaarlaes11@gmail.com

      Delete
    2. Boleh minta say PL evana cetering ny.. yaasintaarlaes11@gmail.com

      Delete
    3. Boleh minta say PL evana cetering ny.. yaasintaarlaes11@gmail.com

      Delete
    4. Boleh minta say PL evana cetering ny.. yaasintaarlaes11@gmail.com

      Delete
    5. Sis aku juga boleh ga minta pricelistnya untuk cateringnya..ke lierenie@gmail.com
      thx

      Delete
    6. Kak minta dikirimin PL yah...ke ratieh.khumala@gmail.com makasih kak

      Delete
  3. Asslkm Sis...
    How was d wedding? Mudah2an lancar ya...
    Klo boleh...sy juga minta dikirimin price list Evana catering ke mybelovedpal@yahoo.com...Thanks ya:)
    Dian

    ReplyDelete
  4. waalaikumsalam..oke dian..aku kirimkan ke emailmu ya..maaf baru sempet kebaca..

    ReplyDelete
  5. hai sist, boleh di share PL cateringnya ke serafica.rosari@yahoo.com ? kamu jadinya pake gedung apa ya? thanks yah... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo ica..aku jadinya pakai islamic center bekasi,aula bawah.
      ditunggu ya price list-nya..

      Delete
  6. Sis,ak mw jg donk PL evana buat ade aku..makasih...
    Thie_ari@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu ya emailku :) terimakasih sudah mampir ke blog

      Delete
  7. Sis ak mw don PL evana... thxs
    Thie_ari@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Say aku mau dong PL evana Kirim ke farra.frinannisa@gmail.com makasih yaahh :)

      Delete
    2. okei ditunggu ya farra.terimakasih sudah mampir :)

      Delete
  8. halo sis... aku bisa minta pricelistnya evana gak? aku email kesana gak dibales2 soalnya, hehe.. kalo ya, bisa kirim ke anggriany.kania@yahoo.com. hatur nuhun ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emailnya ga masuk,mbak.ditunggu yaa price listnya..

      Delete
  9. mba aku boleh donk minta price listnya evana catering? ke dyuvie@gmail.com terimakasih banyak mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh..ditunggu ya emailnya :)
      terimakasih sudah mampir :)

      Delete
  10. Mbaa mau dong price list evana sama kontaknya kirim ke ichanovtiana@gmail.con

    ReplyDelete
  11. Sist mau yaa price list evana nya ke ichanovtiana@gmail.com

    ReplyDelete
  12. sist boleh juga tuh,,, price listnya kirim ke email agung.ptpsi@gmail.com yaa,,, ditunggu yaa, maksih

    ReplyDelete
  13. blognya seru,, apalagi soal hunting gedung hehe,,,
    oiya boleh minta price list evana ya,, ke titi.herliyanti@gmail.com
    thank in advance

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak titi..makasih udah mampir ke blog..ditunggu ya price list-nya :)

      Delete
  14. mba.. aku boleh minta price listnya evana jg ya.. ke titi.herliyanti@gmail.com
    thanks in advance :)

    ReplyDelete
  15. hi salam kenal,

    bolehkah aku minta price list nya evana? email aku mean_annisa@yahoo.com

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai icha salam kenal..ok ditunggu ya cha price list-nya

      Delete
  16. mbak, aku boleh minta pricelist evana jg ya. ke jupa_jupi@yahoo.com.
    makasiii

    ReplyDelete
  17. mba aku jg boleh minta pricelistnya evana ya. ke jupa_jupi@yahoo.com.
    thank uuu

    ReplyDelete
  18. Mba Putri Terima kasih.. Blog ini sangat membantu sekali sebagai gambaran dalam berbagai hal mengenai wedding ceremony..
    Dan untuk review mengenai Evana Catering, boleh minta tolong dikirimkan ke emailku zacky.ahmadi@yahoo.com
    Sekali lagi, terima kasih Mba Putri.. Semoga menjadi keluarga SaMaRa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai zacky terimakasih sudah mampir ke blog ini..alhamdulillah kalo memang membantu..terimakasih juga doanya..
      oke zacky ditunggu ya pricelist-nya..

      Delete
  19. Mba Putri salam kenal ^_^...
    Mba boleh aku juga minta PLnya evana juga..
    Terima kasih sebelumnya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal yeye..
      boleh..mau dikirim kemana PLnya?

      Delete
  20. Wuaa,, serunya boleh ikutan minta price list nya evana? email aku mamitowulan@gmail.com
    Thankiest ya mba Putri

    ReplyDelete
  21. mba putri salam kenal saya andita
    saya boleh minta pricelist nya evana catering
    langsung di email ke anditaindri29@gmail.com
    terima kasih sebelumnya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai andita..salam kenal..sudah dikirim ya price listnya

      Delete
  22. Hai mba, aku boleh minta PL Evana nya.
    Kirim ke email aku ya mba riyanti.bl@gmail.com
    Terima kasih mba :)

    ReplyDelete
  23. Salam kenal mba putri,,
    Mba aku minta tolong dikirim pricelist evana cateringnya ya mba..
    Ke eva.nurmalasari31@gmail.com
    Terima kasih mba :)

    ReplyDelete
  24. halo mba putri
    Mba,, minta tolong dikirim price list evana catering ya mba ke eva.nurmalasari31@gmail.com
    makasih ya mba :)

    ReplyDelete
  25. mba putri salam kenal,
    saya vanny dr bekasi juga, boleh dong mba minta price listnya evana nya kirim ke email ya " sariindra590@yahoo.co.id "
    makasih banyak ya mba.. :)

    ReplyDelete
  26. Hallo putri.. aku boleh minta pricelist evana? Paaas bgt nih.. review dr kamu bantu aku banget. Kebetulan rumahku di delta mas, deket bgt sm evana cattering. Makasih ya cantik...
    Ini emailku.. ilmadityaningrum@gmail.com :)

    ReplyDelete
  27. Hallo putri.. aku boleh minta pricelist evana? PAs bgt nih.. review dr kamu bantu aku banget. KEbetulan rumahku di delta mas, deket bgt sm evana cattering. Makaih ya cantik...
    Ini emailku.. ilmadityaningrum@gmail.com :)

    ReplyDelete
  28. haii mba putri, salam kenal yaahh..alhamdulillah baca blog mu lengkap banget review nya..aq jg insya allah pke evana, boleh minta price list nya sist? tolong kirim ke nia_edelweis@yahoo.com yaah..makasii banyak yaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai nia..terimakasih ya udah mampir ke blog ini..cek email ya sudah kukirim

      Delete
  29. hai mba putri reviewnya detail sekali jd berminat dengan evana, minta price listnya dong ke deddyrosyadi@gmail.com. thanks.

    ReplyDelete
  30. hallo mba putri.. blog kamu overall lengkaapppp bgt deh, jdi tertarik juga nanya2 pricelist evana cateringnya. boleh minta dikirim di email dyla_kireina@yahoo.com terimakasih sis ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo dila..makasih yaah udah baca blog ini :)
      oke aku kirim ke emailmu yaa..

      Delete
    2. Halo mba putri, saya rizky, menarik sekali review evana nya saya jd tertarik, kalau boleh minta price list nya ke email saya rizkyf_tscrd@yahoo.com terima kasih sblmnya

      Delete
    3. Hai say,, salam kenal yah..
      Aq blh mnta PL nya jg ga? Urgent nih hehehe ni gmail nya lilisaisyah20@gmail.com
      Thanks ya say...

      Delete
  31. Halo mba putri, salam kenal, review evana nya menarik sekali, kalo boleh mau minta price list nya yah.. Ke email rizky.fitrianingtyas@yahoo.com terima kasih ya sebelumnya

    ReplyDelete
  32. mbak putrii, seru baca blognya tentang "perburuan mencari gedung dan catering" hmm, klo boleh di share, aku mau liat pas pernikahanmu doonks.. jadinya pake evana catering dan islamic center yah? trus klo boleh nih, aku minta budget list pernikahanmu (itupun klo diizinkan yaa) mau mulai mencoba buat anggaran.. makasi ya mbak put. send ke aleen.devianti@gmail.com. makasi banyak yaa, semoga menginspirasi

    ReplyDelete
  33. boleh dong say kirim pricelist evana catering nya ke emai sryrahayu08@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  34. Hai say..salam kenal yah.. boleh mnta krm PL ke gmail aq? Plisss yaahh lilisaisyah20@gmail.com
    Thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga..cek email ya mba..aku udah kirim

      Delete
  35. Haloo mbaakk anak abang mpok (juga) yaa? Kabupaten atau Kota? Jangan-jangan kita kenal *jreeeeng* hehehhehe, boleh juga dong ya dong ya share pl Evana ke annisahafsa@gmail.com makasih banyak sebelumnya ya cantiik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo annisa..yes..anak ampok kota nih, angkatan 2009..sudah kukirim yaa..cek email :)

      Delete
  36. mbak, aku jadi tertarik nih ma evana gara-gara blog kamu yang lengkap..tolong dikirim dong price listnya evana ke email rufuzh@yahoo.co.id... makasih ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kukirim ya mba..terimakasih sudah baca blog ini :)

      Delete
  37. Salam kenal aku agustin. Senang sekali baca review blog km mba putri, kebetulan aku lg cari info sebanyak mungkin ttg catering, dari blog km jg aku jadi belajar banyak soal proses menikah. Hehe. Pokoknya selalu penasaran buat baca review selanjutnya dr km. Btw mba kalo boleh aku minta pricelist paket nikah dr evana catering yg km punya. Bisa kirim ke syubiduppapap@ymail.com . Thanks ya, suskes terus ;)

    ReplyDelete
  38. halo agustin.terimakasih sudah mampir di blog ini.selamat membaca :)
    mohon maaf kalo pricelist bisa langsung ditanyakan saja kepada pihak evana ya, karena yang saya punya sudah pricelist tahun lalu. silakan hubungi pemilik evana ya..Ibu Nihaya : 08129844319 /evanacatering.com

    ReplyDelete
  39. Halo mba putri.. bisa minta PL catering evana nya? annaratna88@yahoo.com
    kalo kamu waktu itu pake paket yg buat brp orang?
    Aku juga rencana mw book di islamic dan pake evana utk cateringnya..
    Thanks yaa.. ditunggu emailnya ☺

    ReplyDelete
  40. kak, minta PL nya Evana dong
    email yaa ke erinkarlina29@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra