Skip to main content

Wishlist Perlengkapan Bayi

Assalamualaikum

Kalo sekarang ditanyain lagi kepengen apa, saya bakalan jawab, kepengen henpon baru. Haha. Jadi henpon hibahan dari kaka saya tetiba rusak ga ada suaranya, abis ngehang juga minggu lalu. Data di henpon blas ilang smua, foto smuanya ilang, hancur hatiku. Jadi misal ada yang berbaik hati mau ngadoin saya henpon buat hadiah lahiran, boleh loh, hahaha. 

Saya kali ini kepengen nulis wishlist perlengkapan bayi, yang belum sempet dan belum mampu kebeli sama saya. Ya ditulis dulu aja lah ya, siapa tau ada yang mau ngadoin atau minimal ngedoain biar saya cepet punya :))

1. Sterilizer
Kepengen banget punya ini untuk sterilin dot plus botol-botol asip buat Lilov nanti. Syukur-syukur bisa sekalian steril perlengkapan makan pas nanti MPASI. Kata forum-forum sih penting ga penting punya sterilizer ini. Yah kalo misalnya ga punya pun, masih ada panci buat ngerebus kan.

Image result for sterilizer

Image result for sterilizer panasonic

2. Slow Cooker
Menurut Bunda-Nya Raihan, slow cooker ini berguna banget untuk masak MPASI nanti. Tinggal cemplang cemplung bahan, terus bisa ditinggal tidur. Simpel kan. 
Image result for slow cooker takahi


3. Baby Bouncer
Saya kepengen punya bouncer biar misal saya masak, lilov bisa saya ajak deket saya, minimal keliatan mata deh ya. Atau misal saya kepengen jemur dia di teras, kan bisa pake baby bouncer ini. 

Image result for baby bouncer

4. Clodi
Meskipun belom tau apa bakal sanggup makein Lilov clodi, tapi kepengen aja punya barang sebiji dua biji :p

5. Popok Disposable
Berharap banget ada yang ngadoin pospak newborn. Saya belom sempet beli banyak. Baru beli se-pack doang. Udah ga sanggup kayaknya buat belanja-belanja di supermarket. Kaki sakit, pinggang sakit, pala puyeng kalo udah masuk supermarket. 

6. Pigeon Food Maker
Berdasarkan hasil survey sana sini, pigeon food maker ini berguna untuk MPASI juga. Bisa untuk menghaluskan makanan secara manual. 

Image result for pigeon food maker

7. Baju bayi > 6 bulan
Berhubung bayi cepet gedenya, ga nolak juga kalo ada yang ngadoin baju bayi untuk 6 bulan ke atas, haha.

8. Pompa ASI Elektrik
Saya udah punya pompa manual sih. Tapi belum tau cocok atau ga. Kepengen juga punya pompa elektrik biar tangan ga pegel. Merk apapun diterima :)) *ngarep kebangetan* *ini mah minta suami aja*

9. Seprai
Lahhh ini minta kado lahiran apa kado kawinan?:D
Kepengen banget seprai yang motifnya ceria biar lucu kalo pas motoin Lilov di kasur, haha.

10. Jemuran
Belum sempet hunting jemuran kecil untuk baju bayi. Boleh banget kalo ada yang mau bantuin ngado :p


Udah lah yaa, ini kalo dilanjutin makin lama makin ngarep :p 


Oiya semua, mohon maaf lahir batin ya atas segala salah. Mohon maaf kalo ada postingan saya yang menyinggung perasaan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban ya Ramadhan..


Wassalamualaikum









Comments

  1. hihihii serru wishlistnya, mba.
    dari pengalaman saya sii yang bener-bener prioritas dari list mba Putri adalaaaah (jreeeng)
    pompa asi elektrik dan botol-botol kaca untuk asip :)

    tanpa sterilizer bisa pakai panci, hehe. nantiii setelah deket-deket usia mpasi baru deh nyari slow cooker. saran saya beli yg merk crown, mba Put. saya pakainya dalam 3 jam pasti udah jadi bubur. kalau pakai merk yang di post gambarnya di atas, kayaknya ada yg punya pengalaman buruk deh, coba google komplain nya juga yaa..

    kalau dari hadiah, wishlist nya masih ada yang kurang, boleh tuu ngelirik THR suami, hahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi mbaa..iseng aja ini nulisnya..siapa tau yang baca ada yang doain biar wishlistnya tercapai :)

      aaaah..iyaa pasti yaa pompa elektrik kpake..apalagi dirimu working mom ya mbaa..review pompa asi dong mbaa di blogmu..iyaa..nanti coba request merk crown deh kalo misal ada yang nawarin ngadoin..kalo ga ada ya beli sendiri gapapa hahaha..

      nah ituuu..THR bakalan dikekep deh taun ini :p

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra