Skip to main content

Amateur Quiz Hunter

Assalamualaikum.

Ini saya juga baru tersadar setelah suami saya yang bilang ke saya. Katanya, rezeki saya suka dateng lewat kuis. Iya, jadi saya suka iseng ikut kuis. Beberapa kali ikut kuis di twitter terus menang. Waktu itu pernah menang kalung etnik dari Mba Okke @sepatumerah. Kuisnya juga cuma tebak gambar. Pernah juga dapet hijab dari onlen shop, kuisnya juga cuma nyebutin nama produknya aja sih. Lupa nama tokonya. Hehe. 

Yang rada fantastis, pas hari batik tahun 2012. Saya ngirim foto pake baju batik lewat email, terus memang voucher Batik Alleira sebesar 500ribu. Lupa juga nama yang ngasih, maaf ya mbak -_-. Vouchernya akhirnya saya kasih ke Mamas pas jaman pacaran. Rada kocak nih, pas sampe toko, ternyata harga batik paling murahnya 600ribu, akhirnya Mamas nombok seratus rebu :)) Tapi emang bener, batik mahal bahannya beda ya. Kalo kata Mamas mah, adem banget batiknya, nyerep keringet *kode biar dibeliin lagi Mas?*. Sampe si Mamas pernah ditanyain sama bosnya, gara-gara pake batik mahal *kesaing kali* ahahaha.

Terakhir ni, saya ikut lomba foto pake hijab @qeynourashop, pas Idul Fitri kemaren. Jadi tinggal foto pakai produknya, terus pajang di bbm/instagram deh. Simpel. Seminggu kemudian, dikabarin kalo saya jadi salah satu pemenangnya. Alhamdulillah, kecup teh rieke :* 

Sekarang lagi ikut kuis lagi dari @cicierobags, dan baru besok hasilnyaa. Doain ya!

Saya juga sering ga menang kok, kalo kuisnya menyangkut foto yang minta di-like, saya give up. Wong temen di instagram cuma dikit. Kalo cuma sekedar foto pake produk sih, gampil laah!

Tips dari saya sih kalo mau menang kuis :
1. Rajin-rajin foto, soalnya ga bakal tau kapan ada kuis. Jadi semisal ada kuis, langsung aja kirim foto.
2. Rajin liatin timeline di twitter/instagram online shop :)
3. Sedekah jangan lupa. Percaya kan segala kebaikan berbuah kebaikan?

Itu aja sih. Selamat berburu!


Comments

  1. aaaaiiihh..hokky bgt dpt voucher batik "kepresidenan"..hahha... Ya jelas laah, bos nya mrasa kesaing. :D

    ReplyDelete
  2. iya vii..alhamdulillah banget pernah menang voucher mahal..

    hihi iya bosnya kesaing, stafnya mampu pake batik kepresidenan :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra