Skip to main content

Honeymoon Part 1 : Dreamland, Padang-Padang, Jimbaran #Day2

Assalamualaikum..

Halooo..saya masih utang cerita hanimun yang hari kedua hihi..maafkan yaa kalo ada yang nungguin cerita..kalo masih ada yang ketinggalan cerita hanimun saya, boleh di cek disini :

Habis kami puas main main di bloo lagoon dan padangbai,kami lanjut lagi ke pantai yang lain. Saya minta ke dreamland karena mamas belom pernah kesana.Karena baju kami basah..kami minta ke pom bensin dulu untuk ganti baju..Perjalanan ke dreamland menempuh waktu sekitar satu jam..Sampai di dreamland,pukul 3 sore dan matahari masih terik.Pantai Dreamland ini terletak di dalam komplek perumahan,dan cukup jauh dari gerbang.Pak driver mengantar kami hingga parkiran, lalu kami melanjutkan perjalanan menggunakan trem fasilitas dari pantai. Jika tidak salah yaa..saya cuma bayar 15 ribu untuk masuk pantai karena menggunakan mobil.

Setelah turun dari trem, kami harus turun lagi ke pantai melewati anak tangga. Tidak lupa saya membeli sunglasses karena sunglasses saya patah karena ketindihan saya :'(. Setelah itu, kami lanjut membeli topi karena tidak tahan panasnya.Tawar menawar,harga topi cuma 25rb loooh,murah kan alhamdulilllah. Lanjut jalan ke pantai dan kami hanya foto-foto saja,karena pantai sudah terlalu ramai dan panas matahari masih menyengat.

lihat mataharinya, so sooo hot!

karang yang dipangkas untuk resort hiks

Pantai dreamland saat ini berbeda jauh dengan pantai dreamland tahun 2011 awal. Tadinya,ada karang besar di tepi pantai,tapi sekarang tidak ada. Tebing karang pun banyak yang dipapas untuk dijadikan resort. Sedihnya :(

Kami cm bertahan sebentar di dreamland,lalu kami kembali ke mobil. Saya meminta bapak driver untuk mengantar kami ke pantai padang-padang. Saya ngiler berat pengen liat sunset di pantai padang-padang karena abis nonton eat pray love haha. Ga taunya,untuk sampai ke pantai, kami harus menuruni anak tangga yang sangat banyak. Mamas sampai bilang gini ke saya "dek..liat sunsetnya darisini aja ya..kliatan kok"<-- ngomong dari parkiran. Saya bilang "enak aja..pantai di depan mata..mau turun pokoknya..kapan lagi coba ke bali". Akhirnya kami berdua turun tangga. Jalan masuknya sempit sekali,hanya muat dua orang berpapasan,karena jalan masuknya berupa karang.

pantai padang-padang dari atas

jalan masuk pantai yang sempit

menanti senja

semburat senja yang mulai muncul

lautnya tosca, airnya tenang *nyesel ga nyebur*

alas duduk pake kerudung :p

Sampai di pantai, pantai penuh dengan orang-orang. Dari yang bermain bola voli, bermain bumerang, duduk menunggu sunset hingga para bule yang "minum" di tepi pantai. Saya dan Mamas memutuskan duduk saja menanti senja. Tapi yang jadi masalah adalah kami tidak membawa alas duduk. Setelah mencari, triing, saya mendapat ide segar, menjadikan kerudung yang ada di dalam tas sebagai alas duduk. Tidak lupa kami berfoto, tentunya menggunakan timer haha.

Matahari mulai terbenam dan subhanallah indahnya. Saya pecinta senja. Senja dimanapun selalu indah menurut saya.Tak lupa kami sempatkan untuk foto dengan latar matahari terbenam. Karena kami mau foto berdua, Mamas minta ke mba bule buat motoin kami, haha ,lalu dgn baiknya dia settingin kamera kami biar bagus hasilnya, thank you very much..Alhamdulillah ketemu banyak orang baik..Percayalah..kebaikan selalu menuai kebaikan.

Setelah sunset habis, kami kembali menuju parkiran dengan menaiki puluhan anak tangga. Sungguh melelahkan, habis leyeh leyeh dan terpaksa kembali. Di sisa anak tangga, saya memohon kepada Mamas untuk mengendong saya,ternyata dikabulkan hahaha,aku padamu yay!

Sampai di parkiran mobil,kami menunggu driver.Duduk di mobil dan kami minta untuk diantarkan ke Jimbaran,demi balas dendam karena kemarinnya tidak makan enak. Banyak sekali restoran sejenis di sepanjang jimbaran, kami memilih yang ramai saja..Kami memilih ikan segar sendiri, kami memilih ikan gurame,yang langsung ditangkap oleh pelayan restoran.Selain itu, kami juga memesan cumi dan kangkung. Saya lupa harganya,tapi makan berdua menghabiskan 300ribu saja *cry*.

jimbaran's crowd

kalap makan

I never forget how romance Jimbaran..beneran enak deh,denger deburan ombak,candlelight,makan enak,kerlip lampu pesawat yang mau turun di ngurah rai,dan suami,never ending happiness..saya sampe memohon dalam hati biar bisa ke Bali lagi..Setelah kenyang,kami kembali menuju hotel.Sesampainya di hotel ya tepar hahaha.Hari kedua kami cukup disini,sampai bertemu besok!

Wassalamualaikum

1. Aww..neng putri, postingan ini sukses bikin saya sirik beurats. *tarik-tarik suami ke bali ah *ga mew kalah hihih

2. hahaha..
    nunggu musim ujannya kelar dulu aja, biar puas main di pantainya ;)

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra