Skip to main content

Honeymoon Part 2 : Hotel Aston Bogor

Assalamualaikum.

Semoga ga bosen ya nyimak ya blog saya yang isinya foto jalan-jalan doang hihi.

Saya dan Mamas beruntung sekali karena dapet kado voucher hotel hanimun sebanyak dua buah :)) Yang pertama akan saya ceritain adalah tentang si voucher hotel pertama, voucher hotel Aston Bogor. Enaknya lagi, kami bisa milih tanggal asalkan wiken. Kami akhirnya memutuskan untuk menggunakan voucher di tanggal 14 September 2013 (setelah roadshow silaturahmi kesana kesini abis nikah). 

Dari Bekasi, kami berangkat sekitar jam 10 pagi, dan naik bus seperti biasa. Sesampainya di terminal Bogor,kami lapar, tanpa banyak memilih, akhirnya kami makan di Pizza Hut di depan terminal Bogor.


Sehabis makan dan membungkus (dengan alasan ngirit makan :p), lalu kami memutuskan naik taksi ke Hotel. Hotel Aston Bogor ini terletak di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence, persis di samping The Jungle. Jadi ketika kami check in, lobi hotel penuh dengan keluarga dan bocah-bocah berkeliaran haha, ramai pisaan pokoknya mah.





Sudah beres administrasi, dapatlah kami kunci kamar. Kamar kami cukup jauh dari lobi utama. Yang saya suka nih, ada pemandangan sungai dari jembatan di dalam hotel, keren pokoknya asri.


Sampai di kamar, terkejutlah kami, kamar kami adalah condotel one bedroom, jadi ini sih semacam apartemen dengan 1 kamar. Ada ruang tv, dapur, dan balkon sendiri. Gpp, jadi orang kaya sehari semalem :)) Lalu langsung telp papa mama karena harusnya bisa ngajak keluarga karena tempatnya luas. Jadilah siang sampe sore cuma gogoleran di kamar sambil nonton TV. Tadinya mau keluar abis Ashar, tapi sayang kalo ketinggalan Top Chef, jadilah baru keluar kamar abis Isya.






Abis Isya dengan bermodalkan pede, jadilah kami cari makan keluar hotel dengan jalan kaki. Alhamdulillah ternyata di sekitar hotel ada banyak foodcourt, karena memang kawasan gaul. Jalan kesana kemari ujungnya tetap bermuara pada beli seafood haha. Sejam kemudian balik ke kamar dan nonton OVJ, tontonan wajib hanimun kayaknya ini sih.


Keesokan harinya..

Dari balkon kamar kami keliatan sunrise. Subhanallah bagus. Tanpa mandi, saya foto-foto aja dong di balkon kamar.


Ga mau rugi, kami memutuskan buat renang di kolam hotel pagi-pagi. Saya pake dress tapi didobel legging jadinya kalo mau renang ya tinggal renang. Mamas sih langsung nyebur aja begitu nemu air. Saya jadi kepengen nyebur juga kan, tapi ternyata brrrrr dingin banget air bogor, saya cuma nyebur 5 menit dan sisanya cuma duduk di bangku kolam renang,haha.


Setengah jam kemudian, kami sarapan di resto hotel. Lumayan enak makanannya. Tapi yang saya paling suka adalah pemandangan sungai dari teras resto. Adem di mata. Jam 12an, kami siap-siap check out dari hotel. Lalieur di lobi hotel isinya anak bocah semua. Emang aston hotel keluarga kayaknya sih.





shawl from @qeynourashop, kindly check their instagram/twitter

Ga langsung pulang, kami telpon taksi buat anterin kami ke daerah Tajur. Belanja tas, put?Boroooo!Duit udah tinggal buat makan n ongkos pulang. Di Tajur cuma nongkrong makan soto mie bogor dan minum es cincau. Nikmaaaatttt! Abis gitu beli asinan dan pulang. Pulangnya tentu saja pakai bus dong :))

Jadi orang kaya sesaat. Alhamdulillah pokoknya. Terimakasih banyak kolega kantor-nya Mamas!

See you in my next post

Wassalamualaikum!

Comments

  1. Ni anak honeymoon terus jadi iri, bagi bagi dong hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah ini uke voucher gratisan, jadi tinggal bawa diri aja. semoga uke juga ada kesempatan hanimun ya sm suami amiiin

      Delete
  2. Neng, dikau sukses membuatku iriiii *muka sirik. Ceritanya yahud dan fotonya keren,,ga kek blog seseorang yg isi review hanimun alakadarnya *tunjuk diri.Sok dilanjut lagi dengan part berikutnya, aye nungguin nih hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. neng nana halooo..gmn pacarannya kemaren?

      hihi ayo kamu hanimun lagi biar dpt foto keren lagi..
      alhamdulillah kalo fotonya dibilang keren,modal digicam minjem :p actually i love taking picture sii :p

      insya allah nanti dilanjut hanimun part selanjutnya ya abis kelar tugas kuliah hahah #mahasiswa

      Delete
  3. Yay.. shawlnya dipake terus.. maaciiiii syg.. :* btw happy selalu ya bersama suami :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. shawlnya kece berat teh,jadinya asik dibawa kemana-mana..nuhun ya teteh sayaaang :*

      doa yang sama buat teteh, semoga dilimpahkan kebahagiaan bersama keluarga :*

      Delete
  4. mba putri kok bisa dapet voucher sampe dua. hehe
    salam kenal..
    rencana plan HMD ke bogor, ada referensi best venue for me and mine? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai vina..
      Alhamdulillah rezeki nikahannya lewat voucher hotel hihi
      best venue buat nginep?hotel yang bagus sih novotel sama aston stau aku yaa..di bogornya mah bisa jalan-jalan ke kebun raya, ke tajur liat tas+beli asinan, atau sekedar jajan pie apel :)

      Delete
  5. waah seru banget kak ceritanyaa. yg aku denger, Kampung Sampireun juga bagus tuh dijadiin tempat honeymoon heheh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra