Skip to main content

Honeymoon Part1 : Kuta and See you later Bali #Day3

Assalamualaikum.

Halooo! Hanimun saya di hari terakhir cuma gitu aja sih.
Abis bangun tidur, langsung sarapan di resto hotel. Subhanallah banget resto hotel makanannya enak enak. Saya dan Mamas khilaf lah makanin semua semua. Abis puas makan, muterin kawasan hotel, sambil foto-foto. Maapkan lah baju saya yang sekenanya. Udah hari terakhir, jadi baju tinggal sisa kemaren, dan pas sarapan itupun belom mandi :p

sarapan kue hanimun dulu sebelum sarapan beneran

inilah foto-foto sarapan kami, saya pun laper lagi liat foto ini..

laper dan pelit ga mau bagi-bagi

Setelah foto-foto, mandi terus siap-siap packing buat pulang karena pesawat kami jam 4 sore. Abis dzuhur, kami ke resepsionis, bayar yang kurang sekalian check out. Tapi kami masih punya cukup waktu sampai ke jam check in pesawat. Akhirnya, kami memutuskan untuk sewa motor keliling Kuta. Barang-barangnya pun dititip di lobi hotel. Naik motor, tengah hari, ga usah ditanya panasnya kayak apa. Kami mampir makan siang dulu di Nasi Pedas Bu Andika, enak banget, meskipun pedas luar biasa, harganya pun realistis. Setelah itu, kami memutuskan untuk singgah di pantai kuta, duduk sebentar dan foto-foto. Panas dan teriknya luar biasa, sampai pasir pantainya pun ikut panas. Kami lanjut keliling kuta dan seminyak. Saya mampir di kios sendal. Sendal di bali tuh lucu-lucu banget, pengen beli semua rasanya, haha. Akhirnya beli sepatu sendal aja gitu, murah loh, idr 90rb sajaa..Abis itu cuma liat monumen bom bali dari motor karena saya dan mamas sudah pernah kesana sebelunya, jadi ya ga usah dilakuin lagi *sombong*. Sebelum balik ke hotel, nyempetin dulu ke Joger buat beli oleh-oleh. Di konter joger masya allah penuhnyaa, ga nyaman sih menurut saya belanja disana. Ramai dan antrinya panjang.

pantai kuta ramainya

panasnya pol!

Sekitar jam 3 sore, kami sudah tiba di hotel lagi. Lalu kami diantar supir hotel ke bandara. Sebelum sampai bandara, sempet-sempetnya kami mampir ke Krisna untuk beli oleh-oleh. Seneng belanja di Krisna karena harganya udah fixed price, ga ada adegan tawar menawar, tapi ya emang sedikit lebih mahal dibanding di Sukowati. Kami belanja hingga pukul setengah 4 sore, merasa tenang karena jarak bandara sangat dekat dan dapat ditempuh dalam waktu 5 menit saja.

Sampai di bandara, saat menuju loket check in, ternyata loket sudah ditutup. Kami dinilai sudah berada di pesawat karena sudah check in online. Kami kebingungan masalah bagasi. Akhirnya, petugas loket menomori koper kami dan meminta kami berlari ke gate agar koper kami bisa masuk bagasi. Alhamdulillah masih terkejar, koper kami bisa masuk bagasi. Tanpa menunggu lama, akhirnya panggilan boarding. Alhamdulillah naik city l*nk cukup enak meskipun saya lebih suka naik l*on pas berangkatnya.

Sampai jakarta sudah maghrib, saya menunggu koper-koper dikala suami sholat. Saya kelaparan, Mamas menawarkan saya makan tapi saya menolak. Habis sholat, Mamas izin ke toilet. Lama sekali, setengah jam saya dibiarkan menunggu sendirian di depan mushola. Saya sampai mencak-mencak kok ya begini amat baru nikah udah dicuekin tanpa kabar. Akhirnya Mamas dateng dan surprise..dia bawa makanan untuk saya :)
I : kamu lama banget, istrinya ditinggalin
S : Maaf ya dek, tadi aku cari atm yang pecahannya 50rb karena uangku tinggal segitu-gitunya. Susah cari atmnya dek, harus ke terminal sebelah.
I : *pengen meluk* really thanks yay!

Setelah makanan di tangan, kami pun nunggu damri. Sejam nunggu, akhirnya dateng damri Bekasi, huhu saya dan Mamas ga bisa duduk sampingan, damrinya penuh. Tapi duduk kami tetep deketan. Saya yang laper berat, akhirnya makan di damri haha. Sekian cerita hanimun Bali dari saya, insya allah ada cerita hanimun lainnya..

catatan :
-kemarin hanimun banyakan di kamarnya :p
-matiin handphone is a must untuk hanimun perdana!nikmatin setiap detik ngobrolnya, gandengan tangannya, looking each others.
-cari destinasi yang ga umum,biar diinget terus (untuk kami berdua,yang memorable di Bali adalah Pantai Blue Lagoon)

See you later Bali, see you.

Wassalamualaikum.

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra