Skip to main content

Teaser Foto Pre-Wedding

Assalamualaikum.

Halo-halo.
Sebenernya foto prewedding udah sebulanan lalu. Awalnya
ga minat buat foto prewed karena budgetnya ga ada. Budgetnya buat foto candid pas hari H. Saya emang niatnya mau cetak-cetakin foto saya dan mamas pas kami jalan-jalan di waktu-waktu lalu. Emang ada aja jalan rezekinya, alhamdulillah ada yang nawarin foto prewed.

Nah yang antusias banget ngajakin kami foto adalah...fotografernya! Ajaib banget kan. Iya jadi fotografernya adalah sahabat saya dan mamas. Namanya Isnan, panggilan sayangnya Gopan. Dia yang cariin spot foto sesuai request saya. Terharu banget loh pas dia bilang udah nemu spot foto :')

Minat foto dimana tema apa?
Saya itu punya hasrat untuk foto sama ilalang.
mimpi tercapai




Begini, dari kecil emang takjub sama ilalang. Pas jaman abg, pernah dua kali foto di ilalang dan membekas. Yang pertama naksir ilalang di Taman Bunga Nusantara, dan yang kedua naksir ilalang di Kota Baru Parahyangan (uhuuuk #ababil). Dan yang terakhir, sebelum prewed beneran, niat banget loh di jalan pulang dari tanjung lesung, saya dan Mamas foto-foto dulu :p

2009- taman bunga nusantara




ini 2010-kota baru parahyangan

2013-tanjung lesung


Jadi untuk foto kali ini temanya adalah alam dan ilalang. Gopan udah update tempat foto yang banyak ilalangnya. Ini sempet agak kacau sebelum foto. Sabtu malam (sebelum foto prewed), fotografer ga ada kabar. Pas banget saya dan mamas lagi berantem. Jadi udah malesssssss buat foto prewed. Berantemnya parah sampai ga ngomong sampai besok paginya pas hari dimana harus foto prewed. Fotografer saya pun baru ada kabar setengah 1 pagi di hari Minggunya. Saya bales chatnya ya juga setengah hati karena saya dan mamas lagi berantem, jadi mikir, mau foto sama siapa juga.

Saya akhirnya tidur. Pas pagi-pagi jam 6an, fotografer ngabarin saya kalo dia udah nentuin jam foto. Ya udah, saya dan mamas (akhirnya) kepaksa baikan demi foto. Dijemput mamas ke rumah, terus janjian sama fotografernya. Baju saya buat prewed ya seadanya aja sih. Cuma pake dress yang ada di lemari. Terus sama nyiapin kebaya (kebaya seragam pas jaman kakak saya nikah).

Di jalan menuju spot, saya takjub. Jalannya rusak-rusak dan becek dong. Saya sempet ragu sama spotnya. Setelah sampai, saya cuma bisa bengong. Padang Ilalang!!!! Subhanallah ciptaan Allah SWT..

Oh iya, untuk dandan, saya dandan sendiri, ga ngandelin siapapun. Jangan bayangin ada tempat make up yang canggih. Saya make-up  di kursi kayu di warung-warung indomie. Sempet juga make up di tanah yang dialasi plastik karena ga ada kursi. Haha yang penting kece lah ya :p Untuk kostum kedua pun, saya ganti bajunya, di toilet umum!Riweuh pokoknya lah. Yang paling kocak, karena prewednya di kampung-kampung, sempet ditontonin orang kampung. Berasa artis lagi syuting ftv. Sampai ada anak kecil yang deketin kami bertiga. Hahaha juara lah kocak dan malunya.

Jangan dibayangin foto-foto romantis ya. Saya dan mamas adalah pecinta foto natural. Kami suka yang alami dan ga berlebihan. Ini semua raw photos ya. Without editing. Check these :)

perut sama pipi balapan

liat di belakang : gerobak sampah

candid

pake wedges

senyum tak berbalas

ini juga candid

dua-duanya macem ikan koki

lagi diisengin mamas *candid juga*

mau turun jalan becek, jadi digandeng :)

metal banget dandan di rumput
kayak iklan kebaya+batik,haha


fotografer kesayangan


Jadi, makasih banget untuk https://www.facebook.com/isnan.rivani / @isnanrif yang udah bantuin foto prewed. Minat? Harga bersahabat, konsep by request :) Oh iya,,fyi, fotografernya cakep, pinter, sholeh dan masih single,hihi :D

Wassalamualaikum..

Comments

  1. Tukang potonya yg komen.. kocak ih tulisannya, sekocak cerita dibalik proses taking photo..

    ReplyDelete
  2. haha makasih loooohh pan.we owe u much :)

    ReplyDelete
  3. asik nih mbak behind the scenes foto preweddingnya. like it dah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas.hehe selalu ada cerita di balik foto :)

      Delete
  4. gambar kondangannya belum diposting nih...
    :D
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kondangan apa maksudnya ya mas?kalo posting tentangakad+resepsi sudah saya posting kok :)

      Delete
  5. hi mba, salam kenal.
    kalau boleh tau lokasi foto ilalang nya dimana ya?
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum mba...
    Kalau boleh tau itu di tanjung lesung sebelah mananya ya?
    Terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra