Skip to main content

Ramadhan Perdana (jadi istri) : Lulumpatan

Assalamualaikum..

Halo halo masih kuat puasanyaa?Hihi bismillah ya dimudahkan..
Saya mohon maaf atas segala salah yaa #telatput #gapapaya

Alhamdulillah..Ramadhan kali ini status saya sudah berubah..sudah jadi istrinya Mamas..
Hari Minggu kemarin kan kami mulai puasa. Hari pertama lancar karna puasa pertama di rumah ibu saya, haha. Makan saur dibangunin dan dimasakin dong ya. Aman terkendali. Sorenya kami pulang ke rumah, buka puasa berduaan berbekal kolak hidangan ibu saya, masih aman. Abis buka puasa, sholat tarawih di  mushola depan rumah yang tinggal ngesot.

Makan malamnya gimana put? Lauknya alhamdulillah dibekelin sama ibu saya *anakmacemapa*. Jadinya tinggal bikin sayur. Nah, karna kami berdua sibuk packingin dagangan, tengah malem baru tidur tuh ya. Saya pasang alarm jam setengah 4. Pas alarmnya bunyi...saya matiin..dan saya.....tidur lagi!! Abis kayak gitu, saya bangun dan liat jam udah jam 4.20 sekian. Saya lompat, bangunin suami, ngangetin lauk -> untung masih ada lauk yang dibekelin ibu saya. Kaga ada bangunin suami pake romantisme. Ditepok2 aja pokoknya biar cepet bangun. Makan saur kaga dikunyah. Yang penting banyak minum, terus nenggak sari kurma. Niat foodcombining bubar jalan karna kesiangan. Haha.

Saya sama suami sampe ngakak ngakak pas udah selesai saur. Begini yak romansa pasangan muda. Tetiba pengen pulang aja biar dibangunin ibu sayaa tiap saur hahaha.

Ini ceritaku. Ceritamu?

Marhaban ya Ramadhan..Selamat mengejar pahala sebanyak-banyaknya!

Wassalamualaikum


Comments

  1. Put, dagang apa jadinya?? Moga-moga jadi jalan buat rejekinya berdua yaa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dagang kering kentang teri buatan ibu mertua rif..disambi juga dagang kue lebaran produknya temen..aamiin makasih doanya yaa :)

      Delete
  2. Neng, saya juga tar nyerita soal ramadhan pertama jadi estri ahh...hihi *tuturut waeee.
    tapi masih di draft...hihih

    ReplyDelete
  3. geura di publish..kepengen tau ceritanyaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra