Skip to main content

Mendadak Bali : Jelajah Pantai Pandawa dan Pantai Balangan #Day3

Assalamualaikum..

#throwback

Kali ini saya mau cerita tentang hari ketiga saya di Bali. Setelah kemarin puas bisa liat sunrise dan sunset, pagi ini tetep loh mau liat sunrise. Tapi kali ini rame-rame, ada tiga motor yang bakal jalan. Jadi awalnya, temennya Mamas ada yang minta ke Pantai Pandawa, dia sampe udah nyiapin rutenya gitu. Akhirnya setelah subuh, kami jalan kesana. Jalan ke Pantai Pandawa satu arah sama kayak mau ke GWK. Ikutin aja papan penunjuk arah. Jalan masuk menuju Pantai Pandawa masih sepi dan berkelok-kelok naik turun. Sepertinya bukit karang yang dibelah. Sampai akhirnya udah deket pantai, subhanallah pemandangannya bagus. Kami masih kebagian sunrise :) Oiya, di sepanjang jalan menuju pantai, ada lima patung, makanya disebut pandawa.

hello again, sunrise

Lalu kami turun dan bermain pasir pantai. Pasirnya halus, sepertinya sedimentasi, airnya sangat tenang, tidak berombak besar. Pantai ini katanya sering untuk syuting FTV haha. Di pantai ini juga terdapat pura untuk beribadah. Setelah puas bermain, kami kembali ke hotel.

Bali sekali yaa

ceritanya gadis Bali

Siangnya, saya dan Mamas nyari ayam betutu yang enak. Kami pergi juga dengan pasangan lain, dek Dinna n suaminya. Ayam betutu gimana rasanya? Saya dua kali makan dan dua kali juga ga doyan. Cuma berasa pedes aja. Haha.

Abis itu, saya dan Mamas lanjut jalan-jalan, sedangkan dek Dinna n suami balik ke hotel. Saya merengek minta ke pantai (lagi). Saya emang maniak banget sama pantaaaaiii. Saya minta ke Pantai Balangan. Pantai Balangan ini juga searah sama GWK dan Pantai Pandawa, cuma beda beloknya aja. Jalan menuju Pantai Balangan lebih ekstrim lagi naik turunnya. Kanan kirinya masih sepi, tapi di beberapa titik lagi dibangun resort. Sepanjang jalan cuma ketemu Bule loh, ga ada orang lokalnya. Akhirnya sampai juga di Pantai Balangan. Tapi kami ga langsung turun, tapi kami naik bukit. Subhanallah itu lautnya tosca, indah banget diliat dari atas bukit. Setelah puas, kami turun juga ke pantai. Aaaaa ternyata pantainya emang beneran indah. Warnanya tosca dan airnya dingin. Tapi hati-hati, ombaknya besar, soalnya ini Pantai Selatan kan.

Pantai Balangan dari atas bukit

si Mamas bawain tas istrinya :*

Kalo ga sadar diri maunya mah renang! Berikut saya tampilkan video saya ya, maafkan aja suara, muka, dan gaya yang ga banget. Maklum amatir :p

Sore berlalu, kami bergegas pulang ke Hotel. Lalu siap-siap ke Bandara dan ternyata pesawatnya delay berjam-jam.

Thank you Bali for these holidays!Gonna miss youuuu!

Tunggu edisi traveling kami selanjutnya yaa..Wassalamualaikum!

1. akoohh sirik rik rikkkk...berasa si sirik di cerita si sirik dan juwita deh (ketauan umurnyaaa).
    fotonya bagus neng...yang siluet tuh bageusss.
    ahh aku syiiirikkkk

1. cerita apa itu si sirik dan juwita?jangan-jangan aku belom lahir *berasamudabanget*
      cuma pake digicam biasa ke Bali yang ini mah neng, ga pake dslr..

ayo ke Baliii :*

2. aaaiiiih, bikin mupeng deh pngen ke Bali ma liat pantaiii..
    Foto nya caem2..hihihi...

1. hihi ayo vi ke Bali..pantai dimana-manaa asik bgt main airnyaa

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra