Skip to main content

Sudah Mei?

Assalamualaikum

Hei how are you all?Semoga sehat selalu.

Hei, I miss blogging so much.. 

Tapi karena lagi repot ini itu jadilah saya belum menyentuh blog lagi. Lagi sibuk apa? Lagi sibuk bolak-balik pindahan ke rumah baru. Good news from me, rumahnya sudah jadi, tinggal ditempatin. Tapi pindahannya ga cukup sekali, jadinya masih kesana kemari angkut barang. Saya dan suami masih tinggal di rumah orangtua hingga saat ini. Baju-baju dan buku saya pun belom di packing *tutup mata*

Rencana pindahan benerannya sih inshaa allah dua minggu lagi, nunggu saya selesai uts dulu. Ini juga jarang blogging karena tugas kampus yang posesip manggil-manggil mulu. Doain ya tugas saya cepet kelar biar bisa ngeblog lagi. Saya banyak utang postingan, di draft juga udah numpuk smuaa huhu..

Sudah Mei?Waktu berjalan sangat cepaaat..
Semester ini akan segera berlalu, tandanya tugas kuliah juga butuh dikebut syekalii..
Rumah baru pun sudah bisa ditempati, bersiap pindah dan memulai kehidupan baru..
Bismillah, mudahkan ya Allah..

Comments

  1. Neng putriii...kanjennn boowww! hihi *tomprok*
    udah mau komen itu aja...ama mendoakan semoga rumah barunya berkah, Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ishhh situ yang somboong *cubit neng nana*
      aamiin aamiin makasih doanya yaa :*

      Delete
  2. Selametaaaan neeeng selametaaann... Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha doain ada rezekinya yaa buat selametan

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review : Event Indonesia #PakaiPampers

Assalamualaikum Hai hai.. Semenjak melahirkan dan membesarkan Arsena, saya ngerasa butuh temen untuk curhat macem-macem tentang tumbuh kembang anak. Saya browsing-browsing, ketemulah thread di mommies daily, akhirnya saya bergabung di grup line yang isinya new mommies. Ngobrol-ngobrol, ketemulah yang anak-anaknya sepantaran Arsena dan akhirnya kami membentuk grup baru yang bernama BABY J (bayi Juni Juli) tapi akhirnya terselip juga yang lahiran di Mei dan Agustus. We became a big family. Grup hidup 24 jam dan bisa ditanyain macem-macem. Sampai satu hari, Mommy Nai ngajakin kita-kita untuk ikut di event pampers Indonesia #PakaiPampers. Nai juga kasih tau benefitnya kalo kita ikut event pampers..Benefitnya apa? 1. Exclusive Bib dari Pampers dengan nama anak. 2. Goodie Bag Pampers  3. FREE Lunch (utk 2 orang) bersama Pampers di Excelso Grand Indonesia 4. Foto bareng Gisella dan Gempi  5. Free sampling 1 pad Pampers Baby Dry Pants on-the-spot  ...

After Bathing Things.

Assalamualaikum Hai-hai..saya mau ngebahas mengenai perawatan badan-nya Arsena nih..Semacam ritual abis mandinya Arsena mesti pake benda-benda di bawah ini : 1. Salep Apolar N Pertama kali kenalan sama salep ini waktu Arsena 6 bulan.Mendadak di kakinya Arsena bentol-bentol berair.Kirain flu singapur,eh kata dokter digigit serangga.Sejak kejadian itu,ada aja Arsena bentol-bentol sampe sekarang.Kulitnya sensitif bgt :(( Dokter Erwin ngesepin salep ini buat ngobatin bentol-bentolnya.Ampuh sampe sekarang alhamdulillah. 2. Minyak telon Konicare Ungu Sebenernya ga ada manfaatnya katanya sih pake minyak telon.Apalagi minyak telon yang di pasaran bukan minyak telon asli.Yaudah lah yaa..Saya makein Arsena minyak telon biar apa?biar wangi bayii :* Jadilah kemana-mana bawa minyak telon. 3. Vaseline Petroleum Jelly Vaseline ini punya manfaat macem-macem.Dari ngilangin kulit kering sampe nebelin alis. Saya kebetulan punya ini dari oleh-oleh sahabat saya yang abis umrah.Nah,saya...

Evana Catering (Part 3) - Catering Fix

Assalamualaikum. Perburuan catering yang ga pake galau.Karena dari awal udah mau pake Evana,tes food dua kali,datengin ke cikarang untuk ngobrol-ngobrol overall catering dan tanya harga langsung cocok.Keluarga saya dan mamas niat banget loh ketemu catering sampe beneran datengin markasnya,haha.Puas sih karena bisa tanya macam2. Ga lama setelah dateng ke markas evana,saya sms bu nihaya,untuk tanya prosedur catering.Si ibu ni kelewat kaya atau gimana,saya mau dp buru-buru malah ditolak karena katanya acara saya masih lama.Sementara di catering lain mah malah ngejar-ngejar untuk dp.Tapi akhirnya saya maksa karena takut uangnya kepake jajan :p After bayar dp,saya iseng cek dekor evana pas ada event di islamic,ujung-ujungnya test food lagi,,makan kambing guling yang juara dan mpek2 yang lumayan enak. Dekornya cantik,terang,banyak bunga.Minusnya sih cuma 1,,meja foto yang kesannya serem,ini langsung saya protes sama yang punya catering,ga taunya request dari pengantin,oala...