Skip to main content

Balada pilih tanggal

Assalamualaikum..
Hayo yang pernah berantem gara-gara tanggal nikahan, hayo ngaku hayo ngakuu :p
Super banget lah ngegalauin tanggal nikahan, take a loooong time to decide..



Awalnya saya sama mamas udah sepakat mau nikah di tanggal 131013 karena deket tanggal jadian. Karena alasan terlalu deket sama lebaran haji, jadilah batal di tanggal itu. Jadinya saya langsung ribet urus-urus pindah tanggal. Udah ngincer tanggal cantik di juli 060713, eh ditolak dong, dgn alasan kecepetan. Akhirnya saya ambil yang abis lebaran.

Terus saya konsultasi ke kampus, ternyata abis lebaran itu udah mulai praktikum. Praktikum s2 psikologi anak yang mana harus kesana kemari dan bikin laporan blablabla. Akhirnya saya request minta majuin bulan juli. Dan tetep ditolak. Drama banget deh sampe nangis-nangis jam 1 pagi gegara orangtua saya ga setuju, alesannya terlalu cepat.

Ok lah saya telen keputusan pait itu. Terus sempet ada wacana mau nikah di rumah, sempet niat sederhana aja. Eh ternyata ribet kan, urus tenda lumayan mahal kalo di rumah, belom lagi ribet catering n piring kotornya. Jadi wacana nikah di rumah batal. Tadinya mau bulan juli kalo jadi.

Terakhir galau pindah gedung. Kenapa?
Karna terakhir kali ke Islamic Center, mati lampu dong malem-malem. Mamas yang cerita ke saya. Katanya segedung gelap semua, di dalem pake lilin. Horor. Malu banget pasti itu.
Akhirnya mamas gerak cepat cari gedung baru, naksir lah sama si cawang kencana, minta majuin bulan juli. Dan lagi-lagi ditolak sm orangtua saya karena kalo nikahan di jakarta terlalu jauh, kasian sm among tamu dll.Terus dengan alasan urusin KUA jauh. Ini gw sampe diancem ga dibantuin nikahan kalo tetep kekeuh di bulan juli. Duh ampuuun. Ini nangis kesekian lah gegara balada tanggal.

Jadi fixnya kapan put?

Just let the destiny.HAHA.


Lesson : Nikahan bukan cuma urusan kedua pasangan. Orangtua kadang (lebih) banyak kepentingannya. ZZZ.

Wassalamualaikum

Comments

Popular posts from this blog

Review : Event Indonesia #PakaiPampers

Assalamualaikum Hai hai.. Semenjak melahirkan dan membesarkan Arsena, saya ngerasa butuh temen untuk curhat macem-macem tentang tumbuh kembang anak. Saya browsing-browsing, ketemulah thread di mommies daily, akhirnya saya bergabung di grup line yang isinya new mommies. Ngobrol-ngobrol, ketemulah yang anak-anaknya sepantaran Arsena dan akhirnya kami membentuk grup baru yang bernama BABY J (bayi Juni Juli) tapi akhirnya terselip juga yang lahiran di Mei dan Agustus. We became a big family. Grup hidup 24 jam dan bisa ditanyain macem-macem. Sampai satu hari, Mommy Nai ngajakin kita-kita untuk ikut di event pampers Indonesia #PakaiPampers. Nai juga kasih tau benefitnya kalo kita ikut event pampers..Benefitnya apa? 1. Exclusive Bib dari Pampers dengan nama anak. 2. Goodie Bag Pampers  3. FREE Lunch (utk 2 orang) bersama Pampers di Excelso Grand Indonesia 4. Foto bareng Gisella dan Gempi  5. Free sampling 1 pad Pampers Baby Dry Pants on-the-spot  ...

After Bathing Things.

Assalamualaikum Hai-hai..saya mau ngebahas mengenai perawatan badan-nya Arsena nih..Semacam ritual abis mandinya Arsena mesti pake benda-benda di bawah ini : 1. Salep Apolar N Pertama kali kenalan sama salep ini waktu Arsena 6 bulan.Mendadak di kakinya Arsena bentol-bentol berair.Kirain flu singapur,eh kata dokter digigit serangga.Sejak kejadian itu,ada aja Arsena bentol-bentol sampe sekarang.Kulitnya sensitif bgt :(( Dokter Erwin ngesepin salep ini buat ngobatin bentol-bentolnya.Ampuh sampe sekarang alhamdulillah. 2. Minyak telon Konicare Ungu Sebenernya ga ada manfaatnya katanya sih pake minyak telon.Apalagi minyak telon yang di pasaran bukan minyak telon asli.Yaudah lah yaa..Saya makein Arsena minyak telon biar apa?biar wangi bayii :* Jadilah kemana-mana bawa minyak telon. 3. Vaseline Petroleum Jelly Vaseline ini punya manfaat macem-macem.Dari ngilangin kulit kering sampe nebelin alis. Saya kebetulan punya ini dari oleh-oleh sahabat saya yang abis umrah.Nah,saya...

Evana Catering (Part 3) - Catering Fix

Assalamualaikum. Perburuan catering yang ga pake galau.Karena dari awal udah mau pake Evana,tes food dua kali,datengin ke cikarang untuk ngobrol-ngobrol overall catering dan tanya harga langsung cocok.Keluarga saya dan mamas niat banget loh ketemu catering sampe beneran datengin markasnya,haha.Puas sih karena bisa tanya macam2. Ga lama setelah dateng ke markas evana,saya sms bu nihaya,untuk tanya prosedur catering.Si ibu ni kelewat kaya atau gimana,saya mau dp buru-buru malah ditolak karena katanya acara saya masih lama.Sementara di catering lain mah malah ngejar-ngejar untuk dp.Tapi akhirnya saya maksa karena takut uangnya kepake jajan :p After bayar dp,saya iseng cek dekor evana pas ada event di islamic,ujung-ujungnya test food lagi,,makan kambing guling yang juara dan mpek2 yang lumayan enak. Dekornya cantik,terang,banyak bunga.Minusnya sih cuma 1,,meja foto yang kesannya serem,ini langsung saya protes sama yang punya catering,ga taunya request dari pengantin,oala...