Skip to main content

Main-main di Taman Simpang Tiga Tangga Takat Palembang

Assalamualaikum. 
Hai Haaai..bagaimana kabarnyaa? Well. Sungguh canggung rasanya nulis lagi di blog. Setelah setahun ini on off, kebanyakan offnya sih huhu.

Sejujurnya saya rindu beraaat nulis disini. Entah berapa banyak cerita yang terlewatkan begitu saja. Padahal banyak yang menarik.

Tadinya mau pakai urutan biar ceritanya ga menclok-menclok. Tapi takut hardisknya hang lagi. Jadi mendingan ditulis dari yang paling deket aja yaaa.

Naaah..Jadi di dekat rumah kami, ada taman bermain baru. Taman Simpang Tiga Tangga Takat. Di Seberang Ulu tentunya. Sebelum Giant Plaju. Sebelumnya, tempat ini hanyalah lahan kosong tidak terpakai. Lama ga lewat sana, eh kok ada taman baru. Senangnya..

Awalnya, Arsena dan papinya yang mencoba main disana. Saya tidak ikutan. Minggu lalu, Minggu pagi sebelum ke pasar, kami bertiga mengunjungi taman itu kembali. Arsena yang senang, tentu saja. Dia bilang, dia ingin bermain terowongan warna-warni. Dia sudah bisa menyebutkan warnanya dalam Bahasa Inggris, gaya pisan kamu naak.

Sebelum turun mobil, dia bilang panas. Kalo dia bilang panas, berarti, dia harus pakai sunglasses. Oke lah nak. Lalu kami turun dan bermain. Arsena langsung berlari ke arah perosotan. Naik tangga dipegangi papinya lalu meluncur. Tentu dengan sunglasses bertengger di mukanya. Mami Papi antara mau ketawa sama malu. Huahahaha.

Setelah itu, Arsena melewati terowongan warna-warni sambil seraya berkata..
Dluuu (Blue)
Oyeeen (Oranye)
Geen (Green)
Eyoow (Yellow)

Lalu dia melompat-lompat di pijakan taman.

Tamannya cukup bagus. Masih bersih. Ada perosotan dua buah. Ada bangku-bangku cukup banyak. Ada track untuk berjalan kaki. Cukuplah untuk menikmati pagi tanpa mengeluarkan biaya.

Kurangnya apa? Mainannya kurang banyak kalo kata saya mah. Terus tempatnya masih agak gersang. Pohonnya belum rindang. Oiya kurangnya lagi, taman ini jadi tempat mangkal angkot. Jadi agak susah untuk parkir mobilnya. 

Untuk temen-temen yang punya anak kecil dan tinggal di Seberang Ulu Palembang, boleh loh dicoba main kesini.

Sampai ketemu di postingan selanjutnya yaaa. Doakan saya rajin nulis lagii ❤.













Comments

Popular posts from this blog

Review : Event Indonesia #PakaiPampers

Assalamualaikum Hai hai.. Semenjak melahirkan dan membesarkan Arsena, saya ngerasa butuh temen untuk curhat macem-macem tentang tumbuh kembang anak. Saya browsing-browsing, ketemulah thread di mommies daily, akhirnya saya bergabung di grup line yang isinya new mommies. Ngobrol-ngobrol, ketemulah yang anak-anaknya sepantaran Arsena dan akhirnya kami membentuk grup baru yang bernama BABY J (bayi Juni Juli) tapi akhirnya terselip juga yang lahiran di Mei dan Agustus. We became a big family. Grup hidup 24 jam dan bisa ditanyain macem-macem. Sampai satu hari, Mommy Nai ngajakin kita-kita untuk ikut di event pampers Indonesia #PakaiPampers. Nai juga kasih tau benefitnya kalo kita ikut event pampers..Benefitnya apa? 1. Exclusive Bib dari Pampers dengan nama anak. 2. Goodie Bag Pampers  3. FREE Lunch (utk 2 orang) bersama Pampers di Excelso Grand Indonesia 4. Foto bareng Gisella dan Gempi  5. Free sampling 1 pad Pampers Baby Dry Pants on-the-spot  ...

After Bathing Things.

Assalamualaikum Hai-hai..saya mau ngebahas mengenai perawatan badan-nya Arsena nih..Semacam ritual abis mandinya Arsena mesti pake benda-benda di bawah ini : 1. Salep Apolar N Pertama kali kenalan sama salep ini waktu Arsena 6 bulan.Mendadak di kakinya Arsena bentol-bentol berair.Kirain flu singapur,eh kata dokter digigit serangga.Sejak kejadian itu,ada aja Arsena bentol-bentol sampe sekarang.Kulitnya sensitif bgt :(( Dokter Erwin ngesepin salep ini buat ngobatin bentol-bentolnya.Ampuh sampe sekarang alhamdulillah. 2. Minyak telon Konicare Ungu Sebenernya ga ada manfaatnya katanya sih pake minyak telon.Apalagi minyak telon yang di pasaran bukan minyak telon asli.Yaudah lah yaa..Saya makein Arsena minyak telon biar apa?biar wangi bayii :* Jadilah kemana-mana bawa minyak telon. 3. Vaseline Petroleum Jelly Vaseline ini punya manfaat macem-macem.Dari ngilangin kulit kering sampe nebelin alis. Saya kebetulan punya ini dari oleh-oleh sahabat saya yang abis umrah.Nah,saya...

Evana Catering (Part 3) - Catering Fix

Assalamualaikum. Perburuan catering yang ga pake galau.Karena dari awal udah mau pake Evana,tes food dua kali,datengin ke cikarang untuk ngobrol-ngobrol overall catering dan tanya harga langsung cocok.Keluarga saya dan mamas niat banget loh ketemu catering sampe beneran datengin markasnya,haha.Puas sih karena bisa tanya macam2. Ga lama setelah dateng ke markas evana,saya sms bu nihaya,untuk tanya prosedur catering.Si ibu ni kelewat kaya atau gimana,saya mau dp buru-buru malah ditolak karena katanya acara saya masih lama.Sementara di catering lain mah malah ngejar-ngejar untuk dp.Tapi akhirnya saya maksa karena takut uangnya kepake jajan :p After bayar dp,saya iseng cek dekor evana pas ada event di islamic,ujung-ujungnya test food lagi,,makan kambing guling yang juara dan mpek2 yang lumayan enak. Dekornya cantik,terang,banyak bunga.Minusnya sih cuma 1,,meja foto yang kesannya serem,ini langsung saya protes sama yang punya catering,ga taunya request dari pengantin,oala...