Skip to main content

Review : High Chair Informa

Assalamualaikum

Welcome back..
Saatnya memulai lagi menulis di blog. Untuk hidup yang lebih waras.Haha.Saya main instagram, main path, kok ya lebih tentrem mainan blog.

Baiklah..karena si bayi udah bobo dan pak suami lagi pendidikan, marilah menulis..

Jadi ceritanya nih, sejak mulai MPASI, Arsena belum punya kursi makan. Terus selama itu makannya di baby bather. IYA BABY BATHER YANG BUAT MANDI.Ga santai.Wkwk.Abisnya dia kaga mau didudukin di bouncer.Di baby bather mau.Ya sudahlah diikutin aja maunya. Sebulan aman. Dua bulan mulai ogah-ogahan.

Semenjak bisa merangkak, wasalam duduk di baby bather. Cena merangkak kesana kesini sampe saya nangis-nangis kalo nyuapin. Kok ga langsung beli high chair sis? Sayangnya, kebutuhan kami lagi banyak-banyaknya dan high chair belum dapet jatah huhu. Akhirnya cuma bisa bersabar. Sampai akhirnya ada rezeki untuk beli high chair, kami gerilya untuk cari model yang sesuai dengan budget. Budget kami maksimal 500 ribu. Tadinya naksir sama HC Cocolatte, sempet liat di babyshop juga, eh kok ternyata gede bangett..mau disimpen dimana coba..rumahnya cilik kan..

Browsing-browsing lagi, eh kok HCnya IKEA cakep, eh tapi belinya kok jauh. Ada yang jual tp harganya beda jauh sm toko. Tanya-tanya di grup, semua nyaranin beli high chair Informa. BAIKLAH. Akhirnya kami bertiga keliling Bekasi untuk cari hc.

1. INFORMA MM : high chair restaurantnya kosong, ada model lain yang lebih besar dan lebih mahal
2. INFORMA samping tol barat : informanya kan gede banget ya, kirain bakal ada eh ga ada juga.
3. INFORMA Grand Metropolitan : kami dateng kesini tanpa mengharap lebih..iseng-iseng berhadiah lah..pas sampe informa sini, dari jauh si Eyah udah bilang "Bu..kursinya ada buuu.." horee alhamdulillah Cena punya high chair..cobain cobain cocok terus bungkus.

Sudah sebulan belakangan ini pake high chair Informa, plus minusnya apa?

Plus :
- murah..harga cuma 200 ribuan
- gampang didapat (asal ada stoknya di informa)
- gampang dibersihkan
- gampang dirakit

Minus :
- tidak ada bantalan jadi keras
- safety belt tidak terlalu aman
- terlalu ringan jadi rawan jatuh apabila tersenggol

High chair Informa worth to buy sih menurut saya..kalo anaknya ga kayak Cena.

Sekarang si Cena kalo makan maunya sambil berdiri di High Chairnya. Entah mesti gimana lagi nak cara nyuapin kamu. Semoga Gusti Allah berikan kesabaran untuk Bubu 😂😂




Wassalamualaikum

Comments

  1. Hallo, bubu...
    Dah lama g liat blog..wkwkw
    Iiikkkh..vy lg tahap milih2 high chair jg ato superseat gt...ma alat masak+makan dll... #ibukibukpusing

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra