Skip to main content

Mimpi yang tertunda (lagi)

Assalamualaikum

Lanjutan dari postingan kemarin, saya cerita kan kalo saat ini lagi seneng-senengnya ambil data di sekolah. Tapi ya ada aja cobaannya, cobaan dalam bentuk yang menggiurkan. Kemarin tiba-tiba aja itu ayah saya cerita kalo dia abis rapat di kantornya, terus ada salah seorang ibu-ibu yang lagi nyari tenaga Psikologi buat jadi konselor di sekolahnya. Dan sekolahnya persis di komplek sebelah komplek rumah saya. Ayah saya itu positif banget saya diterima kalo ngelamar kerja disana, hahaha. Entah promosiin anaknya macem apa :p

Hati kecil mah maunya langsung ngelamar jadi konselor. Tapi logika mengatakan tidak. Iyalaaaaah, kalo diiyain kapan lulus S2nya iniiihhhh!! Akhirnya bilang sama ayah saya gini : "Adek mau pap, tapi ya ga semester ini ya. Kalo nekad kerja semester ini, kuliahnya dijamin bubar jalan. Kalo rezeki mah, semester depan juga masih bisa ya". Terus ayah saya ngasih kontak person yang punya sekolah. Ngiler sungguh ngiler!

Menolak sesuatu yang diimpikan tuh rasanya perih. Udah mana lah kerjaannya saya suka. Lokasinya deket banget sama rumah yang sekarang. Sekolahnya bagus. Udah kebayang enaknya kerja ga harus keluarin ongkos banyak, bisa pulang tenggo. Aaaaaaa.. Kenapa pas kuliah lagi sibuk-sibuknya baru ada yang nawarin kerjaan ini ya, padahal dua semester kemarin nyantai-nyantai tapi malah cuma kuliah aja. 

Ya semoga di semester depan masih dibuka lowongannya. Lilov bantuin doa yaaa biar Bubu bisa kerja deket rumah biar bisa ketemu Lilov lama *elus Lilov di perut*. Mimpi yang tertunda lagi? 

Selesein mimpi semester ini dulu kali ya..lulus UAS+HIMPSI!


Wassalamualaikum

Comments

Popular posts from this blog

Review : Event Indonesia #PakaiPampers

Assalamualaikum Hai hai.. Semenjak melahirkan dan membesarkan Arsena, saya ngerasa butuh temen untuk curhat macem-macem tentang tumbuh kembang anak. Saya browsing-browsing, ketemulah thread di mommies daily, akhirnya saya bergabung di grup line yang isinya new mommies. Ngobrol-ngobrol, ketemulah yang anak-anaknya sepantaran Arsena dan akhirnya kami membentuk grup baru yang bernama BABY J (bayi Juni Juli) tapi akhirnya terselip juga yang lahiran di Mei dan Agustus. We became a big family. Grup hidup 24 jam dan bisa ditanyain macem-macem. Sampai satu hari, Mommy Nai ngajakin kita-kita untuk ikut di event pampers Indonesia #PakaiPampers. Nai juga kasih tau benefitnya kalo kita ikut event pampers..Benefitnya apa? 1. Exclusive Bib dari Pampers dengan nama anak. 2. Goodie Bag Pampers  3. FREE Lunch (utk 2 orang) bersama Pampers di Excelso Grand Indonesia 4. Foto bareng Gisella dan Gempi  5. Free sampling 1 pad Pampers Baby Dry Pants on-the-spot  ...

After Bathing Things.

Assalamualaikum Hai-hai..saya mau ngebahas mengenai perawatan badan-nya Arsena nih..Semacam ritual abis mandinya Arsena mesti pake benda-benda di bawah ini : 1. Salep Apolar N Pertama kali kenalan sama salep ini waktu Arsena 6 bulan.Mendadak di kakinya Arsena bentol-bentol berair.Kirain flu singapur,eh kata dokter digigit serangga.Sejak kejadian itu,ada aja Arsena bentol-bentol sampe sekarang.Kulitnya sensitif bgt :(( Dokter Erwin ngesepin salep ini buat ngobatin bentol-bentolnya.Ampuh sampe sekarang alhamdulillah. 2. Minyak telon Konicare Ungu Sebenernya ga ada manfaatnya katanya sih pake minyak telon.Apalagi minyak telon yang di pasaran bukan minyak telon asli.Yaudah lah yaa..Saya makein Arsena minyak telon biar apa?biar wangi bayii :* Jadilah kemana-mana bawa minyak telon. 3. Vaseline Petroleum Jelly Vaseline ini punya manfaat macem-macem.Dari ngilangin kulit kering sampe nebelin alis. Saya kebetulan punya ini dari oleh-oleh sahabat saya yang abis umrah.Nah,saya...

Evana Catering (Part 3) - Catering Fix

Assalamualaikum. Perburuan catering yang ga pake galau.Karena dari awal udah mau pake Evana,tes food dua kali,datengin ke cikarang untuk ngobrol-ngobrol overall catering dan tanya harga langsung cocok.Keluarga saya dan mamas niat banget loh ketemu catering sampe beneran datengin markasnya,haha.Puas sih karena bisa tanya macam2. Ga lama setelah dateng ke markas evana,saya sms bu nihaya,untuk tanya prosedur catering.Si ibu ni kelewat kaya atau gimana,saya mau dp buru-buru malah ditolak karena katanya acara saya masih lama.Sementara di catering lain mah malah ngejar-ngejar untuk dp.Tapi akhirnya saya maksa karena takut uangnya kepake jajan :p After bayar dp,saya iseng cek dekor evana pas ada event di islamic,ujung-ujungnya test food lagi,,makan kambing guling yang juara dan mpek2 yang lumayan enak. Dekornya cantik,terang,banyak bunga.Minusnya sih cuma 1,,meja foto yang kesannya serem,ini langsung saya protes sama yang punya catering,ga taunya request dari pengantin,oala...