Skip to main content

Another Part : I ain't kiddos anymore

Assalamualaikum.

Masih inget cerita saya tentang mau daftar les nyetir mobil? Yang saya disangkain anak bocah mau daftar les nyetir, jadi disuruh laporan dulu ke orangtua tentang biaya pendaftaran -__- Cerita lengkapnya disini ya.

Kejadian yang mirip berulang. Tentang saya yang disangkain anak bocah. Perasaan ya saya udah berpenampilan dewasa, pake rok/gamis sekarang mah kemana-mana, udah lebih rapi lah dari waktu dulu. Tapi tetep aja..

Part 1 - Ditelfon mas-mas p*rwacaraka-tempat les vokal saya

Saya lagi nemenin Mamas ke dokter, tiba-tiba ada nomer ga dikenal masuk nelfon ke hp saya.

Mas2 : Halo..
Saya : Ya..
Mas2 : Ini dengan mamanya Putri?
Saya : *masih mikir* *kenapa cari mamanya Putri* akhirnya saya jawab..ini Putri, mas..ada apa?
Mas2 : mau ngabarin kalo jadwal lesnya diundur ya.

Abis gitu saya ngakak. Ini mas-mas pasti nyangka saya anak bocah yang hpnya dipegang ibunya -_-. Padahal si mas-mas sering ketemu saya kalo saya les, saya rapi banget loooh kalo les. 

Part 2 - Tukang Gorden
Saya sama Mamas kan survei harga gorden tuh deket rumah. Udah lah ngobrol-ngobrol sama bapak yang punya toko. Saya udah sempet milih-milih bahan sekalian nanya harga. Lalu akhirnya saya tertarik sama si gorden ini dan minta si bapak untuk ke rumah untuk menghitung harga.

Saya : Pak, abis isya bisa ke rumah ga?
Bapak : Bisa..
Saya : Tolong dibawa katalog kain gordennya ya pak..
Bapak : Oh iya..biar ibunya bisa liat ya?*kata ibu bukan mengarah ke saya*

Oh Bapakkkk..kurang meyakinkan apa ini saya jadi nyonyaaa?
Sampai akhirnya dia datang ke rumah, dan barulah ia sadar bahwa saya nyonya rumahnya -_-


Mamas yang ngakak-ngakak..

Well, ga tau sih harus seneng atau sedih :p



Comments

  1. ihhh akeuh malah suka disangkain bocah mah...yang sayangnya ya ora mungkin alias mission impossible..arghhh *nada iri

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review : Event Indonesia #PakaiPampers

Assalamualaikum Hai hai.. Semenjak melahirkan dan membesarkan Arsena, saya ngerasa butuh temen untuk curhat macem-macem tentang tumbuh kembang anak. Saya browsing-browsing, ketemulah thread di mommies daily, akhirnya saya bergabung di grup line yang isinya new mommies. Ngobrol-ngobrol, ketemulah yang anak-anaknya sepantaran Arsena dan akhirnya kami membentuk grup baru yang bernama BABY J (bayi Juni Juli) tapi akhirnya terselip juga yang lahiran di Mei dan Agustus. We became a big family. Grup hidup 24 jam dan bisa ditanyain macem-macem. Sampai satu hari, Mommy Nai ngajakin kita-kita untuk ikut di event pampers Indonesia #PakaiPampers. Nai juga kasih tau benefitnya kalo kita ikut event pampers..Benefitnya apa? 1. Exclusive Bib dari Pampers dengan nama anak. 2. Goodie Bag Pampers  3. FREE Lunch (utk 2 orang) bersama Pampers di Excelso Grand Indonesia 4. Foto bareng Gisella dan Gempi  5. Free sampling 1 pad Pampers Baby Dry Pants on-the-spot  ...

After Bathing Things.

Assalamualaikum Hai-hai..saya mau ngebahas mengenai perawatan badan-nya Arsena nih..Semacam ritual abis mandinya Arsena mesti pake benda-benda di bawah ini : 1. Salep Apolar N Pertama kali kenalan sama salep ini waktu Arsena 6 bulan.Mendadak di kakinya Arsena bentol-bentol berair.Kirain flu singapur,eh kata dokter digigit serangga.Sejak kejadian itu,ada aja Arsena bentol-bentol sampe sekarang.Kulitnya sensitif bgt :(( Dokter Erwin ngesepin salep ini buat ngobatin bentol-bentolnya.Ampuh sampe sekarang alhamdulillah. 2. Minyak telon Konicare Ungu Sebenernya ga ada manfaatnya katanya sih pake minyak telon.Apalagi minyak telon yang di pasaran bukan minyak telon asli.Yaudah lah yaa..Saya makein Arsena minyak telon biar apa?biar wangi bayii :* Jadilah kemana-mana bawa minyak telon. 3. Vaseline Petroleum Jelly Vaseline ini punya manfaat macem-macem.Dari ngilangin kulit kering sampe nebelin alis. Saya kebetulan punya ini dari oleh-oleh sahabat saya yang abis umrah.Nah,saya...

Evana Catering (Part 3) - Catering Fix

Assalamualaikum. Perburuan catering yang ga pake galau.Karena dari awal udah mau pake Evana,tes food dua kali,datengin ke cikarang untuk ngobrol-ngobrol overall catering dan tanya harga langsung cocok.Keluarga saya dan mamas niat banget loh ketemu catering sampe beneran datengin markasnya,haha.Puas sih karena bisa tanya macam2. Ga lama setelah dateng ke markas evana,saya sms bu nihaya,untuk tanya prosedur catering.Si ibu ni kelewat kaya atau gimana,saya mau dp buru-buru malah ditolak karena katanya acara saya masih lama.Sementara di catering lain mah malah ngejar-ngejar untuk dp.Tapi akhirnya saya maksa karena takut uangnya kepake jajan :p After bayar dp,saya iseng cek dekor evana pas ada event di islamic,ujung-ujungnya test food lagi,,makan kambing guling yang juara dan mpek2 yang lumayan enak. Dekornya cantik,terang,banyak bunga.Minusnya sih cuma 1,,meja foto yang kesannya serem,ini langsung saya protes sama yang punya catering,ga taunya request dari pengantin,oala...