Skip to main content

Dear Amelia..


Amelia. Saya kenal dia sudah lama. Sejak saya mengaji waktu SD. Saya baru akrab lagi ketika saya SMA, bertemu di mesjid komplek. Waktu saya dan Amel masih malu-malu memakai hijab.

Waktu berjalan, dan inilah..

Saya tersedu waktu undangan sahabat saya sampai di rumah saya. Sahabat saya, Amel yang mengantarkannya sendiri, dan apesnya saya tidak bertemu dia karena saya di kamar mandi,huhu, dia keburu pulang. Undangan berwarna hijau gold. Undangannya mewah. Hihi, kita ga ngomongin undangan. Tapi tentang sahabat saya, Amelia.

Kenapa saya terharu?Karena saya adalah salah satu yang terhanyut oleh kisah cintanya. Kisah sinetron kalah ya neng?


Amel pernah pacaran lama dan putus. Terus sempet pacaran sama co Jogja, eh direbut sama temen sendiri. Terus pas saya lagi pdkt sama anak IT* (lah curhat), Amel juga lagi pacaran sama anak Bandung, putus gara-gara si anak ini agak bandel. Terus kocaknya, pas kita berdua lagi main ke GedeBage, si Amel bantuin ibu-ibu milih baju, n si ibu ini niat jodohin Amel sama anaknya dia. Dan kocaknya, kayak mimpi, si ibu pernah ketemu sama Amel secara ga sengaja 2 kali loh di Jakarta. Tapi sayang belom jodoh ya neng..


Sampe akhirnya Amel ga ada kabar, dan ga lama bilang kalo punya pacar. Senior dia di STMT. Kenalan dimana?di FB! Si cowo yang message duluan. Percintaannya gimana? Kalo bisa dibilang badai-badai kali ya namanya. Amel sempet LDR sama pcrnya di US, dan cukup banyak konflik. Amel yang sampe sakit disini, sempet masuk RS. Sinetron banget ya neng. Kita berdua sering banget curhat-curhatan di kamar Amel kalo emang lagi sedih. Kalo misalnya ada temen buat nangis-nangisan, ya Amel ini, ada di setiap waktu.

Sampe akhirnya ke tanggal 16 Desember di ruang make up, dia masih nanya “neng, ini beneran?mimpi atau bukan?”. Saya nemenin dia make up dan bantu fotoin. Dia cantik, cantik banget. Pas Akad udah sah, gw nangis..Amel akhirnya jadi istri orang.. I’m really happy for both of u. Happy for u neng.





Dear Amel, semoga barokah dunia akhirat neng, Alhamdulillah mimpimu tercapai satu-satu. Kamu pasti bisa jadi ibu dan istri yang baik. Semoga bahagia. Doaku tercurah untukmu meski curhat via kamar mungkin usai.
I love u with my all heart J

NB : in the end, everyone deserves an happy ending J

Comments

Popular posts from this blog

Testpack : (finally) Dua garis

Assalamualaikum. #latepost Jadwal haid saya emang ga teratur, kadang mundur, kadang maju. Tapi untuk belakangan ini jadwal haid saya selalu maju. Saya juga pelupa banget, sampe akhirnya donlod aplikasi kalender pengingat jadwal haid. Jadwal haid saya bulan lalu di tanggal 10 Februari, estimasi tanggal haid saya di bulan Maret ini seharusnya sekitar tanggal 8/9 Maret.  Saya iseng testpack tanggal 8 Maret 2013, tapi hasil testpack negatif. Ya saya langsung buang lah. Saya cerita sama suami saya. Eh dia bilangnya gini "setiap kali km testpack, kok aku ga pernah ditunjukkin hasilnya ya". Lah ternyata si pak suami mau tau toh, haha. Baiklah besok-besok akan saya tunjukkin. Tanggal 11 Maret 2013 malam, saya belum haid juga. Payud*ra sih udah ngilu-ngilu, perut juga udah kram banget. Saya udah ngira kalo saya akan haid segera. Tapi pas pulang kuliah malem, saya minta anter ke K-24 dulu buat beli testpack. Saya beli dua testpack, yang murah dan yang lebih mahal biar ga s

Review : RS Hermina Bekasi Barat

Assalamualaikum Kalo yang orang Bekasi, pasti top-mind RS buat melahirkan dan periksa kandungan ya pasti RS Hermina. Soalnya dokter-dokter kandungan di RS ini banyak pilihan, dari dokter junior sampe dokter senior. RS Hermina ini juga punya 3 cabang di Bekasi. RS Hermina Bekasi, adanya di Bekasi Barat . Ini RS Hermina yang terlama di Bekasi. Yang kedua, RS Hermina Grand Wisata, yang lebih deket sama tol Bekasi Timur atau Tol Tambun. Yang terakhir, RS Hermina Galaxy, yang menjangkau selatan-nya Bekasi. Keren kan? Yang suka nge-bully Bekasi, sini mampir.. Bekasi ga kekurangan fasilitas RS loh :)  Yang mau saya review, RS Hermina Bekasi Barat yaa, kebetulan saya kontrol kandungan disini. Sempet nginep 3 hari dua malam juga hahaha. Meskipun beberapa kali ke RS Hermina Grand Wisata yang lebih deket sama rumah saya. Oiya, jadi mau review dikit tentang RS Hermina ini, ga detail-detail amat yak, soalnya kan belum sefasih yang udah pernah lahiran disini :) Plus : 1. Dokter kandun

Infus Zat Besi : Katanya sih ga sakit

Assalamualaikum Waktu usia kehamilan 9w4d di tanggal 1 Desember, saya kontrol ke dokter Yudit kan ya. Nah, di sesi konsultasi, dokter Yudit minta saya untuk segera infus zat besi karena hasil lab ferritin saya ga optimal. Ferritin? Penyerapan zat besi. Di orang normal angkanya 90, di saya cuma 49. Jadilah, saya berencana infus di akhir minggu. Menurut dokter Yudit, infus zat besi ini ga bakal lama, paling cuma sejam dua jam, jadi ga bakal nginep di RS. Okelah kalo begitu.  #throwback  7 Desember 2014 Hari ini udah rencana banget mau ke RS Hermina Grand Wisata yang deket rumah untuk infus zat besi. Kata dokter Yudit, infus zat besi ga harus di Hermina Bekasi, boleh dimana aja. Toh dokter Yudit udah ngasih keterangan di buku periksa saya. Jadi, rencana awal, sore-sore bakal ke Hermina deket rumah lah. Sepagiannya, saya masih sibuk ngerjain paper UTS karena harus dikumpul besok. Terus siang-siang udah jadi separo lah draftnya, terus karena kecapean plus pusing, itu dra